oleh

Terima Aspirasi Konstituen, Darlina Dihuma: Ini Sudah Jadi Tugas Kami

LINTAS KOTA (LIGO) – Anggota Legislatif DPRD Kota Gorontalo Darlina Dihuma temui konstituennya di Dapil IV Kota Selatan dan Hulonthalangi. Ini dilakukannya dalam rangka Reses Pertama Tahun 2019 Anggota DPRD Kota Gorontalo.

Darlina Dihuma mengungkapkan Reses Pertama di tahun terakhir Anggota Dewan Kota kembali ke dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Dalam Reses ini Kami (Anggota Dewan Kota) turun ke Dapil masing-masing dan menampung aspirasi keluhan dan kebutuhan masyarakat” jelas Darlina Dihuma kepada lintasgorontalo.com. Jumat (05/04/2019).

Dirinya menambahkan, setiap agenda Reses Dewan Kota biasanya mendengarkan dan menerima keluhan masyarakat tentang berbagai hal, mulai dari Kesehatan, Ekonomi dan yang berkaitan dengan masalah Lingkungan.

“Aspirasi yang berkaitan mengenai Ekonomi, Kesehatan dan persoalan Lingkungan. Ini (Reses) sudah menjadi tugas Kami” ujar Darlina disela-sela Agenda Reses.

Dalam Agenda Reses yang turut dihadiri Lurah Biawu dan Camat Hulontalangi itu, Darlina Dihuma akan menindaklanjuti setiap aspirasi masyarakat di 2 Kecamatan itu dalam Agenda Paripurna Internal nantinya.

“Kami siap dan menindaklanjuti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sekarang atau kedepannya baik sanitasi, jalan dan lainnya.” tukas Darlina.

“Setelah Kami turun ke lapangan (Reses), kami akan melaksanakan Paripurna Internal membahas apa yang menjadi temuan kami” pungkasnya.

Laporan: Mirna Ahaya
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini