oleh

Terima Kirab Bendera Pusaka, Nelson: Jadikan Sebagai Penyemangat Pembangunan

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo terima Bendera Kirab Hari Patriotik 23 Januari 1942. Selasa (22/01) Kantor Dinas Bupati Gorontalo.

Nelson menyampaikan, terkait Hari Patriotik 23 Januari merupakan kebanggaan sejarah bagi Provinsi Gorontalo bahkan Indonesia, karena 77 Tahun yang lalu Provinsi Gorontalo menjadi Daerah yang bebas dari penjajahan sebelum Kemerdekaan 1945.

“Serta menjadi inspirasi bagi Indonesia karena Tahun 1942 Indonesia belum Merdeka, Alhamdulillah Provinsi Gorontalo telah membebaskan diri dari Penjajahan Belanda,” kata Nelson.

Nelson menambahkan, momen ini selain menjadi Inspirasi Kemerdekaan juga menjadi Inspirasi melahirkan Gorontalo menjadi Provinsi.

“Oleh karena itu Tahun 2000 Kita juga telah melaksanakan Deklarasi Pembentukan Provinsi Gorontalo yang saat ini dapat Kita nikmati bersama,” kata Nelson.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo berharap dengan adanya Kirab hari ini,  jadi penyemangat dalam mengisi Pembangunan.

Nelson Pomalingo terima Kirab Bendera Pusaka Hari Patriotik 23 Januari 1942. Selasa (22/01)

“Mari jadikan ini sebagai Penyemangat Pembangunan juga sebagai Inspirasi Pelayanan di Pemerintahan Provinsi Gorontalo dan seluruh Daerah di Kabupaten dan Kota se-Provinsi Gorontalo. Bahkan bagi generasi muda ini menjadi contoh yang kongkrit untuk leluhur Kita bagaimana Mereka berjuang terus dilanjutkan dalam rangka pembangunan,” harap Nelson.

Laporan: Najid L
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini