oleh

Terkait Isu 5 Oktober Gorontalo Gempa, Yolan Polontalo: Jangan Mudah Percaya

LINTAS DEKOT (LIGO) – Masyarakat Gorontalo dibuat resah dan takut dengan adanya informasi yang disebar melalui media sosial Facebook, WhatsApp yang mengatakan bahwa pada besok (05/10) Gorontalo akan diguncang Gempa.

Terkait hal itu, Anggota Dewan Kota Gorontalo, Yolan Polontalo meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang belum jelas sumbernya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menanggapi isu-isu yang tidak bertanggung jawab terkait prediksi ini, sebaiknya masyarakat lebih memperhatikan dan menunggu informasi dari BMKG,” imbau Yolan. Kamis (04/10).

Sebagai masyarakat yang memegang teguh nilai-nilai religius, masyarakat Gorontalo dimintanya untuk menanggapi berbagai peristiwa dan fenomena yang terjadi saat ini dengan memohon perlindungan dari Allah SWT.

“alangkah baiknya melihat fenomema alam seperti sekarang ini, mari kita sama-sama berdoa memohon perlindungn dari Allah SWT. Semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA dan terhindar dari mara bahaya .Amiinn..,” harap Yolan Polontalo

Laporan: Najid Lasale

Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini