oleh

Terlibat Narkoba, ASN Boalemo Akan Dipecat

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Pemerintah  Kabupaten Boalemo seriusi masalah Narkoba yang bisa mengancam siapapun, termasuk Aparatur Sipil Negara. Bahkan Bupati Darwis Moridu manyampaikan ultimatum kepada ASN Boalemo yang terlibat Narkoba.

“Untuk ASN Boalemo, jika ada yang  kedapatan memakai Narkoba akan Saya pecat,” tegas Darwis saat membuka Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di instansi Pemerintah Kab. Boalemo. Selasa (12/2). Ruang Andalas Maqna Hotel Gorontalo

Darwis bersyukur, selama Dirinya menjabat Bupati Boalemo, belum menemui ASN Boalemo yang terlibat hukum karena persoalan Narkoba.

“Alhamdulillah di Boalemo hingga saat ini tidak ada ASN yang kedapatan menggunakan barang haram itu,” ucap Darwis. Padahal Menurut Darwis sebelum pemerintahannya, pernah kedapatan ASN yang terlibat Narkoba.

“Sebelum pemerintahan Saya, kebetulan pernah ada sedikitnya, ditemui peredaran dan  pemakai Narkoba. Alhamdulillah semenjak Saya jadi Bupati hampir 2 tahun ini,  Alhamdulillah sudah tidak ada lagi yang kedapatan memakai dan menggunakan Narkoba karena sudah Saya sampaikan dalam Apel, setiap ASN yang kedapatan Narkoba akan dipecat,” sambung Darwis.

Bupati Darwis saat membuka Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di instansi Pemerintah Kab. Boalemo. Selasa (12/2)

Pada kesempatan itu, Darwis Moridu menghimbau seluruh ASN yg ada dilingkungan Pemda Boalemo agar tidak terlibat dengan barang haram tersebut. Dirinya berharap melalui pelaksanaan Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba bersama Badan Narkotika Nasional, ASN Boalemo lebih mengerti dan memahami bahaya Narkoba dan dapat mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan seluruh SOPD dapat bekerjasama dengan BNN untuk melakukan Pencegahan dan peredaran Narkoba di Boalemo,” harap Darwis.

Laporan: Rahmatia
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda