oleh

Tes Urine Pastikan ASN DPPKBP3A Boalemo Bersih Dari Narkotika

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Boalemo bekerja sama dengan BNNK Boalemo juga Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Boalemo melakukan Tes Urine kepada pegawai ASN maupun Non ASN dilingkugan DPPKBP3A. Hal ini dilakukan untuk memastikan ASN bersih dan tidak terlibat dalam persoalan Narkoba.

“Untuk melakukan Tes Urine, Kami telah bekerja sama dengan BNNK Boalemo” terang Kadis DPPKBP3A Burhan Hinta. Rabu (16/01/2019).

Sementara itu Bakohumas DPPKBP3A Yurika Lagili mengungkapkan, dengan adanya Tes Urine ini, dapat diketahui ketika ASN atau Tenaga Kontrak yang terlibat sebagai Pengguna Narkotika.

Tes Urine pegawai ASN maupun Non ASN dilingkugan DPPKBP3A Kabupaten Boalemo bersama BNNK Boalemo dan GRANAT Boalemo. Rabu (16/01)

“Dengan pemeriksaan ini, Kita dapat mengetahui jika ada Pegawai yang terlibat Narkotika, dan dari Tes Urine yang dilakukan BNNK Boalemo dan GRANAT Boalemo menunjukkan seluruh pegawai DPPKBP3A tidak terlibat sebagai Pengguna Narkotika,” ungkap Yurika Lagili.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Alan Pakaya

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini