oleh

Thariq: ASN Gorut Tingkatkan Kinerja, Jangan Banyak “Gerakan Tambahan”

LINTAS GORUT (LIGO) – Memberikan arahan pada Apel Perdana Tahun 2019, Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu mendapatkan pujian dari bawahannya.

Pada Apel itu, Thariq menegaskan Jajarannya untuk selalu bersikap Disiplin dalam menjalankan Tugas. Thariq dengan Nada Tegas juga menyampaikan agar Bawahannya tidak membuat “Gerakan Tambahan” yang sengaja membenturkan kepentingan antara Bupati dan Wakil Bupati, Sekda dengan Bupati dan Wakil Bupati.

“Kebiasaan yang “buruk” ini harus segera di akhiri, sebab membangun Gorut dengan Tulus dan Ikhlas adalah salah satu Marwah dari Perjuangan Komitmen Pembentukan Kabupaten ini,” kata Thariq.

Sikap tegas Wabup Thariq Modanggu itu mendapat pujian dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab.Gorontalo Utara, Abdullah Bakari yang mengatakan bahwa hal ini sangat wajar dilakukan oleh Wakil Bupati agar Kinerja ASN Gorut mengalami Progres yang signifikan demi untuk kemajuan Gorontalo Utara.

“Ya, secara pribadi Saya sangat mengapresiasi sambutan Beliau Bapak Wakil Bupati, Sebab ini menjadi “cambuk” bagi Kami selaku Aparatur Pemerintahan Daerah untuk lebih meningkatkan Kinerja,” kata Kadis PMD yang biasa di sapa Om Ulla ini.

Dirinya berharap di masa kepemimpinan Indra dan Tahriq (IQRA) ini, Kabupaten Gorontalo Utara akan menjadi Daerah yang maju dan sejajar dengan Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Gorontalo.

Laporan: Jaringan SMSI/kp
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda