oleh

Tiba Di Makassar, Jamaah Haji Kloter 28 UPG Disambut PPIH Gorontalo

LINTAS HAJI (LIGO) – Jamaah Haji, Embarkasi Haji Antara (EHA) Gorontalo yang berasal dari Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Boalemo Kloter 28 UPG tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Kamis (20/09) jam 06:48 WITA.

Kedatangan Kloter 28 Upg ini disambut langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra, Mitran Tuna, Pelaksana Tugas (Plt) Subid Penghubung Makassar, Moh. Agung Sugiarto dan Staf, Staf Biro Pemerintahan dan Kesra, Staf Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, Staf Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Balai Karantina Prov. Gorontalo dan Makassar, Staf Kantor Imigrasi Provinsi Gorontalo dan Makassar, Staf Otoritas Bandara  (Otban) V Makassar, Pejabat dan staf dari AVCEC Bandara Hasanuddin, Staf Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, Staf Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Provinsi Gorontalo dan  Makassar yang tergabung dalam Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Gorontalo dan dihadiri pula oleh Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Gorontalo.

Para jamaah haji yang tiba langsung menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh AVSEC dan dipantau langsung oleh pihak Imigrasi dan Karantina Makassar serta Bea Cukai Makassar di Exray Transit di Lt. 1 dan menuju ruang tunggu Internasional Lt. 2 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar untuk istrahat sejenak sambil menunggu proses keberangkatan ke Gorontalo.

Kondisi Jamaah Haji Gorontalo dalam keadaan baik semua walaupun mengalami kelelahan fisik akan tetapi tidak menghalangi mereka untuk melanjutkan penerbangan ke Gorontalo.

Penyambutan Jamaah Haji Gorontalo Oleh PPIH Gorontalo Di Bandara Sultan Hasanuddin

Jamaah Haji EHA Gorontalo yang berasal dari Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Boalemo yang berjumlah 86 Jamaah dan akan melanjutkan penerbangan dengan pesawat Feeder (Pesawat Angkut) Lion Air dengan nomor penerbangan JT.3792 take off pada pukul 10:00 wita melalui Gate 6.

Laporan: Hms/Febrianto maku/Agung
Editor: Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini