oleh

Tim Milenial Target Menangkan Prabowo-Sandi 60 Persen

LINTAS POLITIK (LIGO) – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, sangat dikagumi olah kaum milenials yang notabene merupakan pemilih pemula. Di Gorontalo, Kaum milenial memiliki beberapa alasan mendukung Pasangan Prabowo- Sandi sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI dalam pemilu 2019 Nanti.

Kaum milenial di Gorontalo pendukung pasangan ini beralalsan, mendukung Prabowo-Sandi karena program yang di tawarkan sesuai dengan keinginan kaum Milenial.

“Selain itu menurut kami Sandi sangat menarik untuk kami Kaum Milenial,” ucap Taufan Ntobuo, Ketua Rumah Joeang Prabowo-Sandi Gorontalo. Ahad (04/11) usai mengikuti pelatihan Ok Oce yang dihadiri langsung Sandiago Uno.

Tak muluk-muluk lanjut Taufan kaum Milenial Gorontalo memiliki target untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi lebih dari 60 persen.

“Kami punya tim-kami punya komunitas untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Gorontalo,” kata Taufan

Selain itu kata Taufan, upaya yang akan dilakukan tim milenial Prabowo-Sandi di Gorontalo melakukan sosialisasi ke masyarakat dan membentuk tim relawan yang akan menjaga di setiap TPS di seluruh Gorontalo.

Sandiaga Uno saat jadi Keynote Speaker dalam rangkaian kunjungan ke Gorontalo. Ahad (04/11).

“Kami berharap, seluruh masyarakat Gorontalo, kaum milenial dapat menggunakan Hak Pilihnya, untuk Indonesia adil dan Makmur,” harap Taufan.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini