oleh

Tim Sepak Bola Putri Boalemo Tiba Di Bandung

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Tim Sepak Bola Putri Usia 17 Kabupaten Boalemo yang mewakili Provinsi Gorontalo tiba di Bandung sore kemarin. Rombongan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo Sherman Moridu itu diterima langsung oleh Asisten Deputi Olahraga Kemenpora, Pudji Rahayu.

Pada kesempatan itu Sherman terus  memberikan semangat kepada Tim agar tetap menjaga kekompakan dalam Tim, karena kata Sherman setiap Tim akan kuat manakala semua Peserta mampu membangun Rasa Kebersaman dan Kekompakan dalam menghadapi setiap Pertandingan.

“Dalam pelaksanaan ajang Bola Kaki Putri Usia 17, suatu Prestasi sangat penting untuk Kita raih, agar bisa membawa nama baik Daerah, namun yang paling utama bagaimana Kita bisa menjaga Nama Baik Daerah Boalemo dan Gorontalo, berikan yang terbaik untuk daerah tercinta” harap Sherman. Senin (5/8).

Tim Sepak Bola Putri Usia 17 Kabupaten Boalemo yang tiba di Bandung

Sementara Pudji Rahayu yang menerima Kontingen dari Sepak Bola Putri Perwakilan Provinsi Gorontalo menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada daerah Kabupaten Boalemo yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Liga Berjenjang Usia 17 (Putri) Piala Menpora.

“Turnamen ini pertama kali diikuti oleh Provinsi Gorontalo yang diwakili oleh Kabupaten Boalemo ini merupakan suatu kemajuan bagi Pesepak Bola Putri yang ada di Provinsi Gorontalo, dan Peserta ini merupakan Peserta Perdana yang akan memperebutkan Turnamen Liga Berjenjang Usia 17 Putri Piala Menpora” ungkap Pudji Rahayu. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini