oleh

Tim Verifikasi KPUD Datangi DPC Partai Hanura Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO (LIGO) -Usai laksanakan Verifikasi Faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD)  Kota Gorontalo, Ketua DPC Hanura H. Ekhwan Ahmad, S.H menuturkan dirinya kini hanya tinggal menjalankan roda organisasi Hanura Kota Gorontalo.

“Setelah lakukan pemeriksaan, ada beberapa KTP Anggota yang harus dilengkapi. Anggota yang tidak hadir juga sedang kedukaan, sehingganya belum bisa hadir. Dan kini tugas saya dan Pengurus DPC Hanura Kota Gorontalo hanya tinggal menjalankan roda organisasi Hanura agar berjalan dengan baik” tutur Ketua DPC

Tim Verifikasi Faktual KPUD Kota Gorontalo melakukan Verifikasi Faktual di DPC Partai Hanura Kota Gorontalo

Rabu (31/01), Sekretariat DPC Hanura Kota Gorontalo, Pukul 11.00 Wita didatangi Tim Verifikasi Faktual KPUD Kota Gorontalo. Dari hasil Verifikasi DPC Hanura hanya tinggal melengkapi Kartu Tanda Penduduk Anggota Kader Hanura.

“Alhamdulillah kami telah mempersiapkan adminitrasi yang telah diperiksa oleh KPU yang kami pacu selama dua hari. Dan hari ini kami telah siap menerima KPUD, dan Alhamdulillah tadi sudah dilakukan pemeriksaan,”. terang Ketua DPC Hanura.

H. Ekhwan juga menyampaikan saat ini Partai Hanura tidak lagi memiliki kubu-kubuan, semuanya mengikuti Musyawarah Nasional dalam satu Koordinasi Organisasi.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini