oleh

Tindak Lanjuti Mukernas PPP, Nelson Segera Lakukan Pertemuan Di Gorontalo

LINTAS POLITIK (LIGO) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menetapkan Suharso Monoarfa sebagai Plt. Ketua Umum Partai berlambang Ka’bah tersebut. Pengukuhan dilaksanakan dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang berlangsung di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/3).

Mukernas dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), termasuk Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo yang juga sebagai Ketua PPP di Provinsi Gorontalo.

Nelson ditemui usai pertemuan menyampaikan hasil Mukernas tersebut, diantaranya PPP resmi mengukuhkan Suharso Monoarfa sebagai Plt. Ketua Umum, kemudian Plt. Ketua Umum akan melakanakan tugas hasil Rapimnas yang telah dilakukan partai. Dan terakhir Partai bertekad memenangkan pemilu Pileg juga Pilpres.

“Momentum ini tepat sekali, karena selain menyelesaikan masalah tapi juga mengukuhkan semangat kita dalam rangka memenangkan Pemilu 2019, termasuk Pileg dan Pilpres. Apalagi kita tahu bersama PPP ini mendukung pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin,” terang Nelson Pomalingo.

Terkait tekad PPP untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019, Bupati Nelson Pomalingo mengaku memiliki langkah jitu untuk mendorong suara PPP di Provinsi Gorontalo lebih maksimal.

“Setelah dari sini, saya akan segera melakukan pertemuan dengan seluruh Kader PPP. Saya akan menyampaikan Hasil Mukernas ini, Kemudian kami akan membahas persoalan yang ada di Nasional dan daerah, dan juga akan menyampaikan langkah-langkah strategis untuk memenagkan pemilu,” ungkap Bupati yang pernah menjabat Rektor di dua Universitas ternama di Gorontalo.

Laporan : YySirab/Hms
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini