oleh

Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Pemda Kabgor Laksanakan Bimtek

LINTAS KABGOR( LIGO ) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakatnya. Dalam upaya itu, pemerintah Gorontalo terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Birokratnya demi terwujudnya pelayanan yang baik. Salah satunya melalui Bimbingan Teknis (BIMTEK) dalam rangka Penyusunan Standar Pelayanan, Survei Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik. Selasa (16/10) di salah satu Hotel Kota Gorontalo.

Asisten III Kabupaten Gorontalo Drs. Hen Restu MM. saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan, upaya peningkatan kualitas Pelayanan kepada masyarakat merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara terus menerus dan berkelanjutan sebagai dasar untuk membuat kebijakan dan perbaikan kinerja pelayanan publik dimasa yang akan datang.

“tujuan pelaksanaan Bimbingan Teknis ini agar penyelenggara pelayanan publik memiliki pemahaman dan persepsi yang sama yang pada akhirnya peserta diharapkan mampu memahami prosedur pelayanan publik yang maksimal khususnya d Kabupaten Gorontalo .” jelas Hen Restu

Asisten III Kabupaten Gorontalo Drs. Hen Restu MM. (tengah) Rizal Lapananda (kiri) Risky Amelia (kanan) saat pembukaan Bimtek Survei Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik Pemda Kabupaten Gorontalo

Bimbingan Teknis (BIMTEK) ini dihadiri Kepala Bagian Organisasi Birokrasi, Rizal Lapananda S.Sos, Camat se-Kabupaten Gorontalo serta narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Risky Amelia.

Laporan: Agung Julianto
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini