oleh

Turun Ke Jalan, KPJ Gorontalo Jual Suara Untuk Lombok

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Bencana gempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyita perhatian banyak pihak. Salah satunya Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Gorontalo. Dipimpin langsung Wawan selaku Ketua KPJ Gorontalo, turun langsung ke jalan untuk melakukan aksi solidaritas terhadap masyarakat Lombok yang mengalami musibah. Jum’at (09/08/2018).

Wawan yang diwawancarai lintasgorontalo.com disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas seni Gorontalo akan dilaksanakan selama seminggu dari, Kamis (09/08/2018) sampai pada Rabu (15/08/2018) mendatang.

“Ini merupakan inisatif dari teman-teman komunitas seniman Gorontalo yang tergerak hatinya untuk membantu saudara-saudara kita di Lombok,”  ujar Wawan.

Lanjut Wawan menyampaikan, setelah dana yang digalang terkumpul, akan dikirimkan melalui rekening komunitas seni yang ada di Lombok.

“Setelah terkumpul akan dikirimkan ke komunitas seni di Lombok yang saat ini juga eksis menggalang dan menyalurkan dana. Jadi mereka yang akan menyalurkan kepada korban Gempa,” terang Wawan

KPJ saat Turun Kejalan Melakukan galang dana untuk Lombok

Hingga saat ini dana yang berhasil digalang Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Gorontalo mencapai jutaan rupiah. Nantinya dengan terkumpulnya dana untuk korban Lombok ini diharapkan dapat meringankan beban duka masyarakat korban Lombok.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini