oleh

UNG Launching Rumah Produksi TV Kampus

KOTA GORONTALO (LIGO) – Universitas Negeri Gorontalo launching Rumah Produksi TV Kampus UPT. Teknologi, Informasi dan Komunikasi – Young and Creative Program Studi Ilmu Komunikasi. Selasa, (19/12)

Kegiatan yang dilaksanakan di TC Damhil Hotel UNG ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang IT dan Kerja Sama, Prof. Dr. Hasanudin Fatsah, M. Hum. dan juga di dampingi Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dr. Sastro M.Wantu SH., M.Si. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir Mahludin Baruadi MP.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir Mahludin Baruadi MP. saat Membuka Acara Young and Creative di Ballroom C Damhil

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Mahludin Baruadi menyampaikan awalnya eksistensi prodi ilmu komunikasi menjawab tantangan hadirnya TV Kampus dan Radio Kampus di UNG yang beberapa tahun terakhir tidak lagi eksis, namun semangat itu dibangkitkan lagi oleh Prodi Komunikasi dengan adanya Launching Rumah Produksi TV Kampus.

“kehadiran Prodi Komunikasi adalah untuk menjawab tantangan adanya TV dan Radio Kampus UNG, namun sudah hilang. Dengan diadakannya Launching Rumah Produksi TV Kampus ini, membangkitkan kembali semangat tersebut” terang Prof. Mahludin Baruadi

Suasana Launching Rumah Produksi TV Kampus

Selain melaksanakan Launching TV Kampus, Prodi Ilmu Komunikasi UNG juga laksanakan acara Dialog Sudut Pandang dengan mengangkat topik Univeristas Negeri Gorontalo Go International.

Dalam acara ini mahasiswa Ilmu Komunikasi UNG juga menampilkan Creative mahasiswa Ilmu Komunikasi yang disaksikan langsung oleh seluruh peserta yang hadir dan Media Penyiaran yang ada di Gorontalo.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini