oleh

Unik,,, Undangan Pernikahan Dari Mantan Petugas KPPS

KOTA (LIGO) – Sepasang Pengantin Baru asal Sipatana, Kota Gorontalo membuat Warga terkesan, karena membuat Undangan Pernikahan dengan konsep Formulir C6 Model KPU yang sering digunakan saat Proses Pemilihan Umum.

Pasangan Reno Nihali dan Wiwin Widyaningsi Umar yang akan melangsungkan Pernikahan Minggu 6 Oktober 2019 nanti mengaku membuat Undangan dengan konsep Formulir C6 Model KPU sebagai bentuk Nostalgia mereka agar tidak melupakan proses asal mulanya mereka bertemu hingga menjalin Hubungan sampai pada saat mereka melangsungkan Pernikahan.

Reno dan Wiwin memulai kisah asmaranya saat sama-sama menjadi Petugas KPPS pada Pemilihan Walikota di Kelurahan Bulotadaa Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo pada 2018 silam, Pertemuan di TPS kala itu menjadi awal dari perjalanan Asmara Dua Sejoli itu.

Kepada awak media LIGO, Wiwin mengisahkan pengalaman sebagai Anggota KPPS yang sudah lama dijalani mereka berdua dan juga sebagai bentuk Kecintaan dan Penghargaan terhadap Profesi itu, menjadi salah satu alasan kuat mengapa konsep Undangan Pernikahan dibuat seperti Formulir C6 Model KPU.

“Undangannya dibuat begitu karena Saya dan Calon Suami Saya cinlok-nya di TPS, saat menjadi Anggota KPPS di salah satu TPS Bulotadaa Barat, Sipatana. Maksud dibuat Undangan ini karena saat itu Kami sama-sama mengedarkan Undangan Formulir C6 dan selanjutnya pertemuan Kami berlanjut di TPS, makanya Kami buat undangannya seperti seperti itu, insiatif memang dari Kami berdua” kata Wiwin.

Sama persis seperti Formulir C6 Model KPU, mulai dari Letak Penempatan Kalimat sampai pada Isi Undangan dibuat sama, hanya saja redaksi kalimatnya disesuiakan dengan konsep Undangan Pernikahan pada umumnya.

Undangan itupun mendapat respon positif dari Syukrin salah satu kolega yang diundang untuk menghadiri Resepsi Pernikahan itu, konsep Undangan itu yang dibuat oleh Dua Sejoli itu, unik dan kreatif, karena Undangan seperti itu dianggap sangat jarang dan beda dari konsep Undangan seperti biasanya.

“Undangan seperti ini, sangat jarang dan tidak seperti Undangan biasanya, ini unik dan Kreatif, Bagus untuk dicontoh” ungkap Syukrin yang tersenyum ketika memperlihatkan Undangan Resepsi Pernikahan Reno dan Wiwin itu.

Melalui Kartu Undangan yang ber-konsep Formulir C6 Model KPU itu, Reno dan Wiwin berharap para Tamu Undangan dapat menjadi Saksi dan memberikan Doa Restu-nya pada Pernikahan itu, sebagaimana mereka hadir di TPS untuk memilih Calon Pemimpin dan menjadi Saksi terpilihnya Pemimpin dalam Kontestasi Pemilu. (*A03).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini