oleh

Usai Mencoblos, Ini Yang Disampaikan Adhan Dambea

LINTAS PILKADA (LIGO) – Calon Walikota Nomor Urut 1 Adhan Dambea melakukan pencoblosan di TPS 6 Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungigi pagi tadi pukul 10.00 WITA, Rabu (27/06/2018).

Setelah melakukan pencoblosan Adhan menyapa masyarakat setempat. Adhan yang didampingi istri, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi di Pilkada tahun ini.

“Sebuah perjalanan yang panjang sudah kita lewati, kini tiba saatnya kita tinggal menunggu hasilnya. Apa pun hasilnya kita tinggal berdoa saja kepada allah SWT. Kita bertawakal. Karena calon ini hanya bekerja dan yang menentukan adalah Allah,” tutur Adhan.

Ditanyai seberapa besar kemungkinanya untuk memenangkan Pilwako tahun 2018 ini, Adhan mengaku akan memenangkan pertarungan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota sebesar 61 %.

“Soal optmis iya, tapi yang menentukan adalah Allah. Soal keyakinan, optimisme saya yakin. Tapi saya serahkan semua kepada Allah yang mengatur segalanya,” ucap Adhan.

Dalam kesempatan itu juga, Adhan Dambea kepada seluruh pendukungnya menghimbau harus menerima hasil akhir yang sudah ditentukan oleh Allah.

“Jadi himbauan saya kepada semua pendukung, agar sebagai mana saya katakan tadi. Apapun hasil akhir itu adalah keputusan Allah, jadi harus kita ikhlas. Maka tidak boleh mencari hal karena kekalahan.” himbau Adhan.

Laporan: Moh. Efendi Hasan
Editor: Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini