oleh

Usman Anapia Resmi Dilantik sebagai Ketua Badko HMI Sulutgo

PROVINSI GORONTALO (LIGO) – Pelantikan Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Utara-Gorontalo (BADKO HMI SULUTGO ) bertempat di Graha KAHMI Gorontalo (25/12) Pukul 21.00 Wita.

Di temui disela-sela waktunya Harianto Minda selaku Ketua Bidang SDA/SDM PB HMI,  menyampaikan terkait dengan Kepengurusan Badan Koordinasi yang baru dilantik “Bagaimana kepengurusan baru ini betul-betul bisa progres, bisa berkarya dan bisa berbuat untuk kepentingan masa depan masyarakat kita” ungkap Harianto Minda.

Kabid PB HMI ini juga berharap Kepengurusan baru ini bisa menjalin dan merangkul cabang-cabang yang ada. Selain itu, untuk Ketua Umum yang baru dilantik agar kedepan bisa mendorong kultur persaudaraan sehingga mampu melahirkan kebersamaan untuk menyusun program yang bersifat produktif.

Ketua Umum Badko HMI Sulutgo, Usman Anapia

Sementara itu, Usman Anapia selaku Ketua Umum Badan Koordinasi, mengungkapkan perasaannya setelah resmi dilantik “Perasaan saya bangga dan haru karena memang amanah itu adalah tanggung jawab.” ungkapnya.

Ketua Badko menerangkan rencananya kedepan untuk mengembalikan eksistensi Sulut-Go yang sudah lama vakum serta lebih fokus ke penguatan internal, mengagendakan LK 3 dan mencari kader di wilayah cabang berprestasi yang kemudian akan diperjuangkan untuk studi.

Usman Anapia mengatakan dalam hal ini bahwa harapan ke depan, untuk wilayah Badko SulutGo saling memaafkan dan tidak terjebak dalam wilayah politik yang akan menghancurkan organisasi dan untuk Pemerintah agar bisa kembali mempercayai Badko HMI SulutGo, tandasnya.

Laporan: Diana Brista

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini