oleh

Wabup Anas Lepas Peserta Kursus Bahasa Ke Jawa Timur

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sebanyak 14 Orang Peserta asal Kabupaten Boalemo yang melaksanakan Kursus Bahasa Inggris dan Kursus Bahasa Arab di  Kediri Jawa Timur, dilepas oleh Wakil Bupati Anas Jusuf. Senin (12/08).

Kepada Peserta tersebut, Anas berpesan agar dapat mengikuti Kursus dengan baik dan pulang membawa Ilmu serta Pengalaman selama berada di Jawa Timur.

“Melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kami mengirim 14 Orang Anak-Anak untuk melaksanakan Kursus Bahasa Inggris dan Kursus Bahasa Arab selama 6 Bulan di  Kediri Jawa Timur,” ungkap Anas dalam Pelepasan yang dihadiri para Asisten, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Sherman Moridu dan Ketua KNPI Kabupaten Boalemo Wahyudin Moridu.

Anas Jusuf menambahkan, Kursus Bahasa tersebut merupakan bagian dari Program Pendidikan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, khusus Pemerintahan Damai.

Anas juga meminta kepada Peserta agar menjaga Nama Baik daerah Kabupaten Boalemo.

“Nantinya ketika Mereka sudah kembali dari sana, Ilmu yang didapat selama melaksanakan Kursus 6 Bulan itu akan diterapkan di Kabupaten Boalemo,” pungkas Anas. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini