oleh

Wabup Anas Resmikan 50 Unit Rumah Layak Huni

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Resmikan 50 Unit Bantuan Rumah Layak Huni bagi masyarakat Nelayan Desa Tabongo, Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Anas Jusuf buktikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah DAMAI adalah pemerintahan yang mampu membuktikan janji dengan melahirkan program-program yang langsung menyentuh masyarakat.

Kepada masyarakat yang belum menerima, Anas berjanji bahwa pemerintah Boalemo akan kembali berusaha me-lobi Kementerian PU-PR agar masyarakat Boalemo mendapatkan Bantuan Rumah Layak Huni.

Apalagi Kementerian PU-PR yang hadir pada Peresmian Rumah tersebut telah memberikan sinyal, masih banyak Program di Kementerian PU-PR. Namun Pemerintah Daerah terlebih dahulu harus memasukan Proposal Permohonan Bantuan.

“Yang belum menerima dimohon bersabar karena masih ada Program selanjutnya, yang terpenting adalah Lahan tetap disiapkan oleh Pemerintah Daerah,” ujar  Anas Jusuf, Selasa (11/06).

“Tadi kita sama-sama dengarkan penyampaian dari Kementerian PU-PR, selaku Pemerintah Daerah tentunya sudah menjadi kewajiban Saya bersama pak Bupati selalu siap dan menjadi Garda Terdepan dalam memperjuangkan bantuan di Kementerian PU-PR, apa pun yang menjadi Persyaratan yang diinginkan oleh Kementerian,” sambung  Anas.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini