oleh

Wabup Anas Yusuf Dorong ASN Hidupkan Majelis Ta’lim

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri Majelis Ta’lim yang di laksanakan rutin oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo setiap Jum’at Ba’da Sholat Shubuh yang bertempat di Masjid Agung Baiturrahmah, Jum’at (8/2/2019).

Kegiatan diisi dengan Ceramah Agama yang disampaikan langsung Ustad Luqmanul Hakim Abubakar Lc. M.P.I dan dihadiri para Pimpinan SKPD, ASN dilingkungan Pemda Boalemo serta masyarakat.

Dalam ceramahnya, Ustadz Lukmanul Hakim Abubakar menyampaikan Keutamaan dari bulan Rajab yang mana Bulan ini penuh Keberkahan.

“Bulan Rajab ini banyak amalan yang harus di kerjakan seperti Puasa pada Bulan Rajab, selain mengerjakan Puasa Senin dan Kamis yang di laksanakan oleh setiap Muslim, tentunya dalam mengerjakan Amalan-Amalan di bulan rajab ini ketaqwaan Umat Muslim kepada Allah SWT akan mendapat Kemuliaan,” terang Ustad Lukmanul Hakim.

Sementara itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf pada kesempatan itu, menyampaikan bahwa Majelis Ta’lim yang dilaksanakan Pemerintah, wajib di ikuti oleh pimpinan SOPD serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, karena dalam Majelis Ta’lim banyak ilmu yang belum diketahui oleh Umat Muslim akan di dapat pada perkumpulan Majelis.

“Sehingga itu apa yang di sampaikan pada Majelis Ta’lim mudah-mudahan dapat meningkatkan Pengetahuan dan Ketaqwaan Kita kepada Allah SWT,” ungkap Wabup Anas Yusuf.

Disampaikan juga Wakil Bupati Anas Jusuf bahwa Majelis Ta’lim dan Sholat Subuh berjamaah adalah bagian dari 14 Program kegiatan Masyarakat dan ASN beramal yang telah dilaksanakan Pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Yusuf (DAMAI).

“Kepada seluruh ASN agar mendukung Program ASN Beramal yang saat ini sudah di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Boalemo,” imbuh Anas Yusuf.

Selain melaksanakan Majelis Ta’lim Wakil Bupati Anas Yusuf melepas peserta Seleksi Tilawatil Qur’an Hadits (STQH) Boalemo yang akan melaksanakan Pembinaan di Pondok Pesantren M. Toha Al Fasyni Bogor.

Wabup Anas Yusuf Melepas peserta STQH yang akan mengikuti bimbingan di pesantren M. Toha Al Fasyni Bogor

“Bagi peserta STQH yang akan melaksanakan Pembinaan di Pondok Pesantren M. Toha AL Fasyni Bogor agar benar-benar mengikuti Pembinaan itu dengan baik, sehingga Ilmu yang di dapat selama Pembinaan bisa diterapkan di Kabupaten Boalemo, apalagi bulan April mendatang akan mengikuti Lomba STQH di tingkat Provinsi Gorontalo,” harap Anas.

Kepada peserta STQH, Anas Yusuf  menyerahkan uang saku. Dan juga menyerahkan Beras ASN Beramal kepada 3 Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Tilamuta yaitu Panti Asuhan Al-Muhajirin, Panti Asuhan Siti Rawi dan Panti Asuhan SLB masing-masing 50 Kg.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini