oleh

Wabup Anas Yusuf Ingatkan Soal Hidup Sehat

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf membuka kegiatan Forum Tatanan Kabupaten Sehat terkait Finalisasi Penyusunan Dokumen Tatanan Kabupaten Sehat. Ruang Vicon, Kantor Bupati. Selasa (05/03).

Wabup Anas Yusuf menyampaikan, dalam mewujudkan Kabupaten Tatanan Sehat, tentunya membutuhkan kerja sama semua SOPD yang ada di Kabupaten Boalemo agar apa yang menjadi keinginan Kabupaten Sehat bisa tercapai.

“Harus ada Sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat, tentang betapa pentingnya pola hidup sehat dalam keseharian. Sosialisasi juga akan melahirkan kesadaran masyarakat bahwa hidup sehat merupakan cermin diri dalam bermasyarakat. Semua ini akan tercapai mana kala kita mampu bekerja keras, cerdas, ikhlas dalam menggapai sebuah Perencanaan, agar terwujudnya Kabupaten Sehat di Bumi Damai Bertasbih,” ujar Anas Yusuf.

Anas juga menghimbau kepada semua Pimpinan SOPD untuk bisa merealisasikan dalam setiap aktivitas sehari-hari dalam bentuk sekecil apapun, bahwa hidup sehat merupakan keharusan.

“Semua Pimpinan harus merealisasikan ini dimana pun, termasuk di lingkungan kerja,” pinta Anas Yusuf.

Kegiatan Forum Tatanan Kabupaten Sehat di hadiri Kepala Bappeda Rusdin Aminu, Kadis Kesehatan Robert Pauweni, serta perwakilan dari setiap SOPD.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini