oleh

Wabup Anas Yusuf Terima Kunjungan Pimpinan BRI Limboto, Ini Yang Dibicarakan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf pimpin Dialog Terbuka dengan pihak Bank BRI Cabang Limboto dan Bank Sulutgo Tilamuta, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati. Pertemuan juga dihadiri perwakilan Bank Sulutgo Tilamuta Zulhijas Arda Rasyid, Inspektur Rolly Numinggas dan para Kepala Bagian Setda Boalemo. Senin (11/3/2019)

Dialog tersebut membahas Pembatalan Perjanjian Kerja Sama Pihak BRI dengan tiga Satker di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang sebelumnya telah melakukan Perjanjian Kerjasama dengan Pihak Cabang BRI Tilamuta dalam pengelolaan Administrasi Keuangan.

Pada kesempatan itu Pimpinan Cabang BRI Limboto Nanang Setiawan menyampaikan tidak keberatan pihaknya atas pembatalan tersebut,hanya saja pihak BRI meminta kepada pihak Bank Sulutgo agar bisa memotong langsung gaji Aparatur Sipil Negara yang mempunyai pinjaman di Bank BRI.

“Kami pada dasarnya tidak keberatan, hanya saja ketika ada ASN yang punya pinjaman di BRI, itu bisa langsung di lakukan pemotongan,”ujar Nanang.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan akan membahas hasil pertemuan ini dengan Bupati Darwis Moridu nanti.

“Mengenai permintaan Pimpinan BRI Cabang Limboto Nanang Setiawan untuk kerjasama  Bank Sulutgo dalam pemotongan angsuran ASN yang mempunyai Pinjaman di BRI, nanti akan di bahas pada pertemuan berikut dengan pak Bupati Boalemo Darwis Moridu, dan juga akan di laksanakan penandatangan SK Pembatalan Perjanjian Kerjasama Tiga Satker dengan Pihak BRI Cabang Limboto,”terang Anas Yusuf.

Sementara itu diketahui Bupati Darwis Moridu saat ini tengah menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun Buku 2018 dan Rapat Umun Pemegan Saham Luar Biasa PT. Bank Sulutgo, Senin (11/03/19) di Grand Kawanua Convetion Center Kota Manado, Sulawesi Utara.

Laporan : Mukrin/Hms
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda