oleh

Wabup Anas Yusuf Ungkap Urgensi Anjab Dan ABK Bagi PNS

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Pemda Boalemo lakukan Finalisasi Verifikasi Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) PNS. Hal ini yang dilakukan Setda Pemda Boalemo sebagai dasar Pemerintah dalam memberikan Tugas dan Tanggung Jawab kepada ASN. Hotel Sintesa Peninsula Manado.

Dalam kegiatan yang digelar selama 2 hari yang dimulai tanggal 14 dan berakhir pada 15 Februari 2019 itu, Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf berpesan pada ASN Boalemo yang jadi Peserta Sosialisasi agar dapat menerapkan pengetahuannya ketika kembali bertugas di Daerah.

“Dengan berakhirnya kegiatan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kabupaten Boalemo, semoga Pegetahuan yang Kita dapatkan di tempat ini, dapat Kita realisasikan di Bumi Damai Bertasbih” harap Anas.

Apresiasi pun Wabup Anas sampaikan kepada Bagian Hukum dan Organisasi Setda Boalemo saat menutup kegiatan yang menurutnya telah sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Tentunya melaksanakan Kegiatan ini tidaklah mudah, pasti melalui Perjuangan melelahkan, namun dengan Semangat yang besar dan Ketulusan dalam Pengabdian, maka ini semua bisa terlaksana,” ungkap Anasme motivasi Panitia Pelaksana.

Penutupan kegiatan Finalisasi Verifikasi Anjab dan ABK turut dihadiri oleh BKN Regional II Manado Agustin Dorsina Dolonsida yang jadi Narasumber. Hadir pula Asisten, Kepala SOPD serta Peserta Penyusunan ANJAB dan ABK.

Wabup Boalemo berikan sambutan dalam kegiatan Finalisasi Verifikasi Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) PNS Pemda Boalemo

Dalam kesempatan itu Anas Yusuf mengungkapkan, Hasil dari Verifikasi Anjab dan ABK ini nantinya dapat menjadi Tolak Ukur Pemerintah dalam memberikan Tugas dan Tanggung Jawab kepada ASN.

“Berakhirnya kegiatan ini, Kami berharap kepada para Peserta Penyusun ANJAB dan ABK agar memasukkan Dokumen Akhir dari Hasil Analisis, untuk di Tindak Lanjuti pada Penetapan Peraturan Bupati Boalemo,” tutupnya.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini