oleh

Wabup Gorut Bahas Pulau Saronde Dengan Vice Australian Consulate General, Di Sela Pertemuan APKASI

LINTAS MAKASSAR (LIGO) – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu dalam lawatannya ke Makassar dalam rangka mengikuti Pertemuan Assosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, menyempatkan diri bertemu dengan Vice Australian Consulate General.

Dalam pertemuannya dengan Vice Australian Consulate General, Aron Corbett, Wabup Gorut Thariq Modanggu berusaha meyakinkan dan meminta agar Pulau Saronde masuk dalam pembahasan Destination Expo pada Australian Eastern Indonesia Tourism Forum.

Menurut Aron, Forum ini adalah “Opportunity for local government, bussines, and NGO’s to showcase their Products and Tourism Assets”. Even penting dalam Promosi Wisata ke level Asia bahkan Dunia ini akan digelar tanggal 4-5 Maret 2019 di Makassar.

“Aron Corbett tertarik dengan usulan ini” ungkap Wabup, Thariq Modanggu, di sela-sela pelaksanaan pertemuan APKASI tersebut.

Oleh karena itu, pengelola Pulau Saronde saat ini diminta oleh Wabup agar benar-benar serius menata dan mengembangkan potensi Pulau Saronde sebagai Destinasi Wisata Unggulan di Gorontalo Utara. Bila tidak, maka Pemda Gorut akan meninjau ulang MoU Pengelolaan Pulau Saronde.

Sebagai Ikon Wisata Gorontalo Utara Pemerintah Daerah Gorontalo Utara tidak akan berhenti untuk mencari terobosan yang dianggap Strategis bagi kemajuan Industri  Pariwisata di Gorontalo Utara.

Laporan: Jaringan Berita SMSI/Arsad/kp
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini