oleh

Wahyudin Moridu Bantah Statemen Troy Soal Rusli Sendirian Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Terkait dengan perkataan Troy Pomalingo yang menyampaikan tentang Kerja-Kerja Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Gorontalo hanya dilakukan oleh Rusli Habibie sendiri tanpa Bantuan Tim Koalisi lainya, mengundang respon dari Wahyudin Moridu yang juga merupakan Caleg DPRD Boalemo dari Partai PDI Perjuangan.

Wahyudin Moridu mengatakan bahwa yang disampaikan oleh Troy adalah keliru meski melalui survei. Bahkan Wahyu mempertanyakan survei seperti apa yang digunakan Troy Pomalingo yang juga merupakan pengurus Partai PDI Perjuangan Pusat

“Seperti apa survei yang digunakan itu? Kita di Boalemo selalu memperjuangkan Joko Widodo dan Ma’arif Amin,”ungkap Wahyudin Moridu.

“Olehnya Saya merasa apa yang di sampaikan Pak Troy Pomalinggo bahwa hanya Rusli Habibie yang memperjuangan Jokowi itu keliru. Saya harap Kepada Pak Troy Pomalinggo selaku Pengurus DPP PDIP, jangan hanya mengambil satu kesimpulan hanya berdasarkan Survei,”sambungnya.

Dengan adanya statemen Troy Pomalingo itu juga, Darwin Mooduto dan Arten selaku Tim Pemenangan Jokowi- Ma’ruf di Desa Hungayonaa (Tilamuta) dan Desa Pontolo (Managgu) mengaku kecewa dan menyatakan Mengundurkan Diri sebagai Tim Pemengangan di Desanya masing-masing. Karena merasa tidak di anggap sama sekali dalam memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf dalam perhelatan Pilpres tahun ini.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda