oleh

Wajah Baru Benteng Otanaha Jadi Pusat Liburan Warga Gorontalo

LINTAS WISATA (LIGO) – Pesona Benteng Otanaha dimanfaatkan warga untuk menikmati liburan awal tahun 2018, Senin (01/01). Ratusan warga nikmati liburan sambil berfoto di Benteng Otanaha

Leny Abdulah, masyarakat Huangobotu Kecamatan Dungingi menuturkan, dirinya sangat menikmati liburan bersama keluarga dengan memanfaatkan keindahan Benteng Otanaha dan melihat pesona Danau Limboto.

“saya datang kesini bersama keluarga, menikmati liburan tahun baru. Benteng Otanaha juga sekarang so gaga ba foto-foto akan”, tutur Leny Abdulah.

Wisata Benteng Otanaha sendiri sejak dibuka pukul 08.00 wita sudah ramai pengunjung. Fatma Ibrahim pengelola Wisata Benteng Otanaha mengatakan, para pengunjung mulai padati lokasi wisata ini sejak dibuka pagi hari tadi.

Pengunjung Foto-Foto di Lokasi Wisata Benteng Otanaha

“So dari tadi pagi banyak orang yang datang. Tapi nanti sore ini banyak sekali yang datang. So ada ratusan orang yang datang,” tutur Fatma Ibrahim

Pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dan berfoto di Benteng Otanaha hanya dengan membayar biaya yang terjangkau, 5 ribu rupiah setiap pengunjung.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini