oleh

Warga Biawao Keluhkan Pelayanan Posyandu, Darlina Dihuma Bantu Dengan Biaya Pribadi

LINTAS DEKOT (LIGO) – Serap aspirasi melalui Agenda Reses, Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil Kota Selatan-Hulonthalangi, Hj. Darlina Dihuma berjanji akan membantu proses pelayanan Posyandu di Kelurahan Biawao, Kota Selatan menggunakan biaya pribadi. Hal ini disampaikannya dalam Reses, Selasa (04/09) di Pusat perbelanjaan Virgo yang juga milik Darlina Dihuma.

“Saya akan membantu proses pelayanan di Posyandu Kelurahan Biawao itu menggunakan biaya pribadi. Hal ini perlu dibantu karena disana ada aktivitas masyarakat yang perlu dibantu,” ungkap Dalina Dihuma.

Selain itu, Darlina Dihuma juga berjanji kepada ratusan warga yang datang untuk sesegera mungkin melakukan upaya tindak lanjut atas keluhan yang disampaikan warga Kota Gorontalo dari Dapilnya lewat dirinya sebagai wakil rakyat.

“Aspirasi yang mereka sampaikan, kedepan akan kita kawal, dan mengawal realisasi program Pemerintah kota Gorontalo,” tegas Darlina Dihuma

Ha. Darlina Dihuma saat mendengarkan secara langsung aspirasi dari Ibu-Ibu di Dapil Hulonthalangi-Kota Selatan

Dalam Agenda Reses itu, masyarakat juga mengeluhkan adanya bantuan yang tidak merata, pembangunan rumah rehab yang dibantu oleh Pemerintah Kota yang mengalami hambatan dan juga permasalahaan Banjir.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini