oleh

Warga Pohe Keluhkan Air Dan Listrik

LINTAS KOTA (LIGO) – Masyarakat Kelurahan Pohe, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo keluhkan masalah Air dan Listrik. Keluhan ini mereka sampaikan kepada Hj. Darlina Dihuma Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil Hulonthalangi-Kota Selatan saat laksanakan Reses. Selasa (18/12) Kelurahan Pohe.

Mereka mengeluhkan Air PDAM yang kadang-kadang tak mengalir. Selain itu Mereka juga keluhkan Listrik PLN yang dalam sebulan ini kata Mereka tidak terhitung lagi berapa kali dipadamkan.

Aspirasi ini nantinya akan disampaikan kepada PLN dan PDAM Kota Gorontalo dan berharap keluhan ini tidak terjadi lagi di Kelurahan Pohe.

“Kami akan tanyakan kepada PLN, mengapa Listrik di Kelurahan Pohe ini sering padam. Padahal kata Mereka di Kelurahan lain itu tidak padam. Begitu juga Air, yang kadang ada kadang juga tidak ada, kadang di Dusun 1 ada di Dusun 2 tidak ada,” terang Hj. Darlina Dihuma.

Dalam Reses tersebut, ratusan masyarakat begitu antusias menyampaikan Aspirasi dan Keluhan mereka pada Hj. Darlina Dihuma.

Antusias Warga Kelurahan Pohe saat menyampaikan Aspirasi dan Keluhan mereka pada Hj. Darlina Dihuma

Selain masalah Air dan Listrik yang dikeluhkan, Masyarakat Kelurahan Pohe juga keluhkan bantuan UMKM yang kadang dinilai Tidak Tepat Sasaran. Kepada konstituennya Darlina Dihuma meyakinkan pada 2019 nanti akan mengajukan ke Pemerintah agar kembali menganggarkan Bantuan UMKM dan yang paling penting bantuan tersebut Tepat Sasaran.

“Semoga Masyarakat yang telah mendapatkan bantuan UMKM dari Pemerintah ini dapat meningkatkan taraf ekonominya, dan yang belum dapat itu Kita akan ajukan di tahun 2019,” tandasnya..

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini