oleh

Yolan Polontalo: Saya Selalu Dukung Kegiatan Kepemudaan

LINTAS DEKOT (LIGO) – Anggota Legislatif Kota Gorontalo, Yolan Polontalo dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan Kaum Muda. Bahkan dirinya selalu menginginkan dan mendorong Anak Muda di Kota Gorontalo untuk turut serta dalam Pembangunan Daerah.

Menurutnya, peran Anak Muda dalam pembangunan sangatlah besar. Sehingga berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh Anak Muda perlu  di dukung.

Kedekatan Yolan Polontalo dan Anak Muda, dapat dilihat saat dirinya di minta oleh Karang Taruna Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat, sore tadi mengikuti Pembukaan Turnamen Sepak Bola “MO’OLOHU CUP” tingkat Kelurahaan Buliide. Ahad (25/11).

Dirinya mengatakan, kegiatan kepemudaan seperti inilah yang perlu di dukung agar Anak Muda Kota Gorontalo nantinya terhindar dari kegiatan negatif. Yolan Polontalo juga menambahkan, Tornamen Sepak Bola “MO’OLOHU CUP” yang dilaksanakan Karang Taruna Kelurahan Buliide ini sangatlah bermanfaat untuk menjaring talent Sepak Bola di tingkat Kelurahan.

“Saya kira apa yang dibuat oleh kawan-kawan Karang Taruna Kelurahan Buliide dengan membuat Turnamen Sepak Bola ini sangat bermanfaat untuk mencari bakat pemain Bola yang ada di Kelurahan, agar nanti ketika mengikuti turnamen bola yang lebih besar, Kelurahan Buliide sudah siap dengan pemain lokal tanpa perlu mencari pemain dari luar Kelurahan,” ujar Yolan Polontalo, Aleg Fraksi PDIP Kota Gorontalo.

Aleg DPRD Kota Gorontalo, Yolan Polontalo

Selain itu, dirinya juga berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Gorontalo.

“Semoga ini tidak hanya dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Buliide. Tapi kalau bisa ini dilakukan oleh seluruh Karang Taruna. Dan tentunya secara pribadi akan selalu mendukung kegiatan kepemudaan,” imbuhnya.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini